Saturday, December 27, 2014

Minimarket Di Badung Bali - Blahkiuh


Bangunan sebelum didesain menjadi minimarket ini adalah berupa toko baru dengan 4 blok toko. Bangunan sederhana ini mempunyai ukuran 15x7 meter. memanjang ke samping.


Layout plan Minimarket kecil

Setelah melakukan pengukuran dan proses desain maka  (sebelumnya bekerja sebagai arsitek di Minimarket yang bersangkutan) mendapatkan Layout Minimarket seperti gambar disamping, untuk lebih detailnya tidak dapat disampaikan disini.
Tampak Depan minimarket ini dibuat sesuai dengan ciri khas minimarket tersebut, dengan perpaduan warna orange, hijau dan kuning. Minimarket ini memanjang kesamping sehingga minimarket ini terlihat cukup luas.

Berikut disamping tampak ruang dalam minimarket tersebut. Ada Strip di pinggir atas dinding sebagai sebuah ciri khas minimarket dengan warna senada dengan tampak luas.

Kebutuhan AC juga ditentukan oleh Jeksen Wisma Kriya sesuai dengan perhitungan sederhana namun cukup akurat berdasarkan panjang lebar dan tinggi bangunan.

Penentuan-penentuan titik listrik juga perlu diperhatikan sesuai dengan penempatan peralatan sehingga terkesan terencana.

No comments:

Post a Comment